Jual Flashdisk Card Polos & Custom Kota Bandung

Jual Flashdisk Card Polos & Custom Kota Bandung sangat cocok diberikan kepada tamu undangan pernikahan loh, kamu bisa memberikan sebagai souvenir yang terlihat ekslusif, biasanya souvenir ini diberikan kepada tamu penting. 

Flashdisk card atau bisa disebut flashdisk kartu yang dikenal dengan nama USB kartu mempunyai bentuk yang ringkas sebagaimana kartu pada umumnya. Berukuran tipis dengan dimensi yang sama besar dengan kartu ATM atau kartu nama.

Flashdisk Kartu Bandung mempunyai sejumlah varian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Di antaranya adalah model putih solid dan transparan. Perbedaan keduanya terletak pada material yang digunakan yaitu pvc putih serta transparan.

 

f:id:hatruchitanda:20210310171251j:plain

 

Flashdisk kartu ini memiliki fungsi utama seperti halnya produk flashdisk lain pada umumnya. Namun yang membedakan hanyalah desai ndan fungsi lain - lainnya. Di zaman yang modern ini, bentuk flashdisk yang sangat modis ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas terutama dalam dunia perkantora. Di zaman yang modern ini, bentuk flashdisk yang sangat modis ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas terutama dalam dunia perkantoran. Banyak perusahaan yang menggunakan flashdisk id card sebagai souvenir atau merchandise dalam sebuah acara. 

Keuntungan Membeli Flashdisk Kartu 

Di bawah ini adalah beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan membeli produk terbaru flashdisk kartu : 
  1. flashdisk murah yang berbentuk ini terbilang murah dan terjangkau. Anda bisa mendapatkan kualitas flashdisk ini seperti halnya jenis flashdisk lain pada umumnya, namun yang membedakan ialah harga flashdisk kartu lebih murah dibandingkan dengan yang lain. 
  2. Banyak model atau desain yang lucu dan unik yang ditawarkan oleh perusahaan produk flashdisk kartu. Anda pun bisa langsung memesannya sendiri. selain itu, anda dapat memilih atau mendesain model yang sesuai harapan anda.
  3.  Jenis produk flashdisk pada umumnya, bahwa flashdisk kartu juga mempunyai masa garansi dari setiap tempat produksinya. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk membelinya. 
  4. Bentuk dan desain flashdisk kartu ini yang seperti kartu nama, sangat memudahkan anda untuk membawanya ke mana saja. hal ini di karenakan, flashdisk kartu juga dapat digunakan sebagai promosi

Kegunaan Flashdisk Kartu  

 

  • Sebagai tanda pengenal
    sekarang ini bnayak orang yang sangat memanfaatkan kegunaan dari flashdisk kartu, flashdisk kartu ini biasanya digunakan untuk tanda pengenal atau kartu identitas.
  • SebagaiSouvenir
    Kegunaan dari flashdisk kartu ini juga untuk souvenir. Banyak perusahaan yang menggunakan flashdisk kartu ini sebagai souvneir dalam sebuah pertemuan atau acara formal seperti seminar.