SINARTECH Jasa Konstruksi Bangunan Terbaik Dan Terpercaya

Sinartect jasa konstruksi bangunan terbaik dan terpercaya merupakan sebuah perusahaan kontraktor di bidang konstruksi manafactur, rekaya dan konslutasi. meliputi EPC (Engineering Procurement Construction) Serta OPC (Operational Procurement Construction), Secara Khusus Pada Pengerjaan PALM OIL MILL, KERNEL CRUSHING PLANT, REFINERY PLANT, CRUMB RUBBER FACTORY.

PT. Sinartech Multi Perkasa Berdiri Pada Tahun 2014 Yang Merupakan GROUP Dari PT. Nasatech Sukses Abadi Yang Telah Berdiri Pada Tahun 2013 Dan Memiliki Cabang Di Balam Bidang Bubutan Dengan Nama PT. Sinartech Multi Engineering, Untuk Meningkatkan Bidang Industry Manufactur Di Tanah Air, Khususnya Pada PALM OIL MILL

Dengan Mengundang Tenaga-Tenaga Ahli Dan Professional Dan Berpengalaman Dibidangnya Sebagai Karyawan Serta Peralatan Dan Perlengkapan Yang Mendukung Pencapaian Hasil Yang Optima Memiliki Komitmen Yang Besar Untuk Maju Dan Berkembang Pada Setiap Proyek Yang Di Tangani, Dan Akan Memberikan Hasil Yang Terbaik Dalam Mencapai Target Penyelesaian Yang Di Inginkan Oleh Pelanggan Dari Segi Biaya, Mutu, Waktu Dan Servis Yang Memuaskan Pada Client.

Sinartect jasa konstruksi bangunan terbaik dan terpercaya

Sinartect hadir sebagai perusahaan yang membantu dalam pelayanan jasa konstruksi bangunan untuk masyarakat yang ingin membangun rumah. banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan produk dari Sinartect.

f:id:hatruchitanda:20210527220814j:plain

Saat ini telah memasuki era digital, sinartect memiliki website sebagai memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk memudahkan mencari kontraktor yang terpercaya dan terbaik di kota medan, tentunya buat kamu yang berada di luar kota sangat bisa sekali mencoba atau memakai produk dari Sinartect

Sinartect sebagai badan usaha memliki pelayanan yang dimana sangat memperhatikan tata tertib pembangunanya serta kelestarian lingkungan hidup. Banyak sekali produk yang bisa ada lihat yang di dapati di perusahaan ini. Diantara lain:

Visi Perusahaan

Menjadi Perusahaan Inovasi Teknologi Terbaik

Layanan SINARTECH Jasa Konstruksi Bangunan Terbaik Dan Terpercaya

f:id:hatruchitanda:20210527220835j:plain

Jasa kontraktor di Sinartect merupakan bentuk experience yang ingin diberikan oleh PT. Sinartech Multi Perkasa untuk membangun rumah impina anda dengan cara yang lebih mudah, cepat dan lebih baik, karena perusahaan ini sudah bergerak bertahun - tahun dan sudah banyak client yang sangat percaya dengan sinartect

1. Layanan Jasa Renovasi Bangunan

Rumah merupakan tempat peristirahatan Anda sehingga dituntut untuk menyediakan kenyamanan yang berasal dari desain yang inovatif, kreatif, namun tetap berkelas. Selain Anda merasa nyaman, tamu kehormatan Anda pun akan merasa nyaman ketika berkunjung ke rumah Anda

1.1 Renovasi Ringan

Renovasi ringan Mengganti warna cat, mengganti daun pintu atau kusen, menambah bukaan, mengganti keramik lantai, memperbaiki instalasi listrik atau air adalah contoh-contoh renovasi berskala ringan. Umumnya, renovasi berskala ringan ini memakan waktu pengerjaan dalam hitungan sehari hingga maksimum tujuh hari kerja.

1.2 Renovasi Sedang

Renovasi sedang Mengubah pagar rumah, mengubah tampak muka, menambah luas ruangan tertentu, menambah kamar, membuat teras atau pergola termasuk dalam jenis renovasi sedang. Pekerjaan renovasi berskala sedang memakan waktu antara tujuh hingga empat belas hari kerja.

1.3 Renovasi Total

Renovasi total Mengubah total tata letak bangunan, membuat dak, mengganti atap, dan semua pekerjaan renovasi ringan dan sedang yang dilakukan secara serentak pada seluruh rumah masuk dalam kategori renovasi total. Renovasi total akan memakan waktu sekurang-kurangnya dua minggu, bahkan berbulan-bulan.

1.4. Renovasi tampilan/gaya/fungsi.

Renovasi berdasarkan bagian/elemen rumah bisa dikelompokkan menjadi:

- Renovasi pagar
- Renovasi fasad/tampak muka
- Renovasi pergola dan carport
- Renovasi ruang tamu
- Renovasi ruang keluarga
- Renovasi kamar tidur
- Renovasi kamar mandi
- Renovasi dapur
- Renovasi lantai
- Renovasi penambahan jumlah ruangan
- Renovasi pelebaran sebuah ruangan
- Renovasi penambahan lantai

 2. Jasa Kontraktor Interior

Kontraktor Interior Design, berdasarkan per ruangan yang akan di rubah dan disesuaikan dengan selera Customer, kami mengerjakan semua itu, dimulai dengan mendesign ruang per ruangan dengan menggunakan gambar 2 Dimensi (denah untuk pengaturan ruangan) dan 3 Dimensi (3D) terlebih dahulu sebelum pelaksanaan. Dengan Design 3 D maka hasil akhir dari sebuah pekerjaan Interior tidak berbeda jauh dengan perencanaan dan sesuai dengan selera yang dikehendaki oleh customer.

Jasa Fabrikasi Mesin Industri

Mesin-mesin perkakas berikut ini merupakan mesin yang biasanya digunakan pada Perbengkelan, Industri, dan lainnya. Mesin-mesin produksi  ini digunakan untuk memproduksi dan mempabrikasi suatu jenis barang baru. Umumnya benda kerja yang dikerjakan ialah baja dan logam lainnya.

Berikut beberapa mesin produksi yang umum digunakan :

1 Mesin Bubut

Mesin bubut merupakan mesin perkakas yang umumnya digunakan untuk memotong benda yang berputar, membuat lubang, dsb. Proses pembubutan/pemakanan dilakukan dengan memutar benda kerja dan kemudian dikenakanpada pahat sehingga terjadi penyayatan. Mesin bubut terdiri dari berbagai ukuran, bentuk dan kapasitas mesin.

2. Mesin Frais (Milling Machine)

Mesin frais merupakan mesin perkakas yang memiliki banyak fungsi diantaranya untuk meratakan permukaan, pengeboran, membuat alur, membuat siku, dsb. Ini diakibatkan mesin frais memiliki banyak jenis pisau/cutter sesuai dengan benda yang dikerjakan.

Umumnya mesin frais terdiri dari mesin faris Horizontal, Vertikal dan Universal dan setiap jenis mesin ini memiliki jenisnya lagi.

3. Mesin Sekrap

Mesin sekrap merupakan mesin perkakas yang digunakan untuk meratakan suatu permukaan, membuat alur dengan menyayatkan pisau/pahat sekrap pada permukaan benda kerja. Proses kerjanya ialah dengan mengikatkan benda kerja pada pada plat penjepit kemudian pisau akan bergerak maju-mundur menyayat benda kerja.

4. Mesin Bor

Mesin bor merupakan mesin perkakas yang berfungsi membuat suatu lubang dan memperbesar lubang. Mesin bor umunya terdiri dari mesin bor meja, bor lantai, bor radial, bor kordinat dan bor tangan.

5. CNC

Computer Numeral Control (CNC) merupakan mesin perkakas dengan sistem otomasi yang dioperasikan menggunakan program komputer yang telah disimpan di media penyimpanan(komputer)

6. Mesin Gerinda

Mesin gerinda merupakan mesin perkakas yang umumnya digunakan untuk meratakan, mengasah (pisau/mata bor, pahat dsb.) menajamkan dan memotong benda kerja. Mesin gerinda umumnya terdiri dari berbagai jenis dan ukuran diantaranya gerinda potong, gerinda tangan, gerinda pahat dll.

7. Mesin Gergaji

Mesin gergaji merupakan mesin perkakas yang digunakan untuk memotong benda kerja, umumnya benda kerja yang dipotong adalah benda kerja yang cukup besar yang membutuhkan tenaga besar. Mesin gergaji terdiri dari berbagai jenis dan ukuran tergantung kebutuhan.

8. Mesin Potong

Mesin potong merupakan mesin perkakas yang digunakan untuk memotong plat-palat baja. Umumnya plat yang dapat dipotong adalah plat dengan ketebalan 1-5mm namun mesin potong yang besar mampu memotong plat 1-20mm atau lebih tergantung ukuran mesin dan kemampuannya.

9. Mesin Lipat Plat

Mesin lipat merupakan mesin perkakas yang digunakan untuk melipat (menekuk) plat-plat baja dengan sudut-sudut tertentu. Mesin ini sebenarnya hanya menggunakan tenaga manusia untuk melipat plat-plat baja dengan menarik tuas-tuas(handle).

10. Mesin Press

Mesin press merupakan mesin perkakas yang berfungsi untuk pengepresaan(menekan) bagian plat, bearing, AS yang tidak rata menjadi rata. Mesin press juga digunakan untuk memadatkan suatu tumpukan. Mesin press terdiri dari berbagai jenis dan ukuran tergantung bahan apa yang akan di press

11. Mesin Las

Mesin las banyak digunakan pada perbengkelan khususnya bengkel las, mesin las umumnya digunakan untuk menyambung logam, memotong logam dsb. Mesin las terdiri dari berbagai jenis antara lain las listrik, las karbit, las astelin, las titik, las potong dll.

Dalam hal upaya penyelesaian sengketa tidak tercantum dalam Kontrak Kerja Konstruksi para pihak yang bersengketa membuat suatu persetujuan tertulis mengenai tata cara penyelesaian sengketa yang akan dipilih.

Dalam hal upaya penyelesaian sengketa dilakukan dengan membentuk dewan sengketa sebagaimana pemilihan keanggotaan dewan sengketa dilaksanakan berdasarkan prinsip profesionalitas dan tidak menjadi bagian dari salah satu pihak.

Para pihak harus menunjuk pihak lain yang dianggap kompeten dan mempunyai pengalaman dalam hal penyelesaian sengketa.

Demikian penjelasan mengenai apa itu jasa konstruksi baja jenis-jenisnya dan pengaturan mengenai kontrak kerja konstruksi. Semoga bermanfaat.